Kamis, 31 Maret 2011

aku akan jd bidan !!!

ku persembahkan ini..
untuk LELAKi yg sepanjang hari selama ku hidup menghabiskan waktunya untuk menafkahi keluarganya
untuk LELAKI yg di setiap tetesan keringatnya,, mengalir doa2 cinta untukku
untuk LELAKI yg mengajari aku ,, Alif, ba,, ta,, tsa ....hingga aku bisa mengeja FIRMAN-NYA
untuk LELAKI yg sampai saat ini masih bertetesan peluh untuk membiayaiku dr ujung rambut hingga ujung kaki
untuk LELAKI yg rela tidak tidur siang untuk mencari pembayaran kulaih dan pembeli buku2 QU
untuk LELAKI yg pertama kali membisikkan adzan dan iQAmah di telingaku
untuk LELAKI yg memberi nafkah untuk ibuku,, kakakku,, aku, dan adik2ku
aku ingin mencari LELAKI sepertimu nanti !! seperti AYAHKU...
yg akan menjadi imam,, untuk anak2 Qu

ku persembahkan ini ...
Untuk WANITA yg di setiap doanya terdengar lirih,, dy menyebut namaku
untuk WANITA yg rela tidak membeli bedak dan baju daster , untuk kirimanku bulan ini
untuk WANITA yg selalu terjaga saat ku menangis semalaman
untuk WANITA yg paling gelisah, saat aku mengatakan " aku sakit"
untuk WANITA yg paling bahagia saat aku mengatkan "aku berhasil"
untuk WANITA terindah yg pernah kukenal
aku ingin menjadi WANITA seperti mu hari ini,,, wanita yg ikhlas dan rela untuk kebahagian keluargax.

terima kasih !!!
ayah, ibu ....
saat aku terpuruk,, dan merasa putus asa
kalianlah yg selalu ku ingat ,,,
ah.. alangkah bahagianya aku lahir dirahim mu
alangkah bahagianya aku punya ayah seperti mu...

aku disini !!
akan mendedikasikan hidupku,, waktu ku,, pikiranku
untuk satu cita-cita mulai yg kalian titipkan padaku

AKU AKAN JADI BIDAN !!!!!

1 komentar: